img_title
Foto : Instagram/@ralineshah

IntipSeleb LokalRaline Shah buat berkesempatan hadir di acara bergengsi 75th Cannes Film Festival. Penampilan aktris kebanggaan Indonesia itu berhasil menuai decak kagum.

Usut punya usut, dibalik penampilan memukau Raline Shah, anting yang dikenakan memiliki harga fantastis. Lantas berapa kira-kira harga dari anting yang dipakai Raline Shah saat itu? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Ditaksir Harga Miliaran

Instagram/@ralineshah
Foto : Instagram/@ralineshah

Kehadiran Raline Shah di 75th Cannes Film Festival berhasil membuat bangga. Pasalnya ia mewakili nama Indonesia menghadiri ajang bergengsi film internasional.

Bukan sembarang orang, hanya aktor-aktor kenamaan dunia yang berhak hadir. Tak heran Raline Shah bertemu dengan sosok terkenal seperti Lee Jung Jae. Aktris dunia lainnya yang hadir seperti Kristen Stewart, Tom Cruise, Julia Roberts, dan masih banyak lagi.

Raline Shah mengungkapkan kebanggaannya bisa hadir ke acara bergengsi untuk dunia perfilman. Dirinya tak menyangka bisa ikut berpartisipasi pada acara yang digelar di di Palais des Festivals et des Congrès di Cannes, Prancis.

Topik Terkait