img_title
Foto : Instagram/amy_r_qanita

IntipSeleb Lokal – Belum lama ini, salah satu anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar Malik Ahmad menangis. Hal ini sempat viral di media sosial dan jadi perbincangan oleh netizen.

Bukan tanpa alasan Rafathar menangis kali ini. Hal ini karena namanya dibawa-bawa dalam yel-yel suporter bola usai RANS FC kalah bertanding. Perihal ini, Mama Amy pun ikut angkat suara. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Reaksi Mama Amy Saat Tahu Rafathar Nangis Dibully Satu Stadion

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Viral sebuah kabar yang menjelaskan bahwa Rafathar Malik Ahmad menangis. Hal ini karena ia merasa namanya dibawa-bawa dalam sebuah yel-yel usai RANS FC takluk dari Persija.

Pada awalnya, sang nenek yakni Mama Amy tak tahu kabar tentang cucunya tersebut. Ia pun baru tahu kabar tersebut ketika awak media bertanya tanggapannya beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan sang nenek, Nisya Ahmad, adik dari Raffi Ahmad, sudah tahu terlebih dahulu soal berita yang viral tersebut. Ia pun langsung menjelaskan duduk perkara kenapa anak pertama Nagita Slavina tersebut bisa nangis.

Topik Terkait