img_title
Foto : Instagram/anyadwinov

IntipSeleb Gosip – Memiliki anak dan menjadi seorang ibu merupakan impian sebagian besar wanita. Namun, sepertinya hal itu tidak berlaku untuk salah satu presenter kenamaan Tanah Air yaitu Anya Dwinov.

Baru-baru ini Anya Dwinov mengungkap jika dirinya tak ingin punya anak. Keputusannya itu sempat ditentang sang Ibu, namun Anya Dwinov tetap tidak goyah. Alasannya untuk tak memiliki anak pun mengagetkan. Penasaran? Simak selengkapnya berikut ini.

Mendapat Tentangan dari Ibunda

Instagram/anyadwinov
Foto : Instagram/anyadwinov

Anya Dwinov memiliki keputusan yang cukup mengejutkan lantaran mengaku tak ingin memiliki anak. Keputusannya itu pun sempat ditentang oleh ibunya, lantaran sang ibu ingin memiliki cucu.

“Nyokap mengalami keberatan, bahkan sampai hari ini pun gue yakin saat gua menyatakan itu, menimbulkan luka untuk nyokap dan lukanya masih ada sampai sekarang,” ujar Anya Dwinov dalam sebuah acara di stasiun televisi pada Rabu, 20 Juli 2022.

Meski begitu, akhirnya sang ibunda mengalah pada keputusan Anya Dwinov dan mengatakan akan mendoakan dan berharap yang terbaik untuk putrinya tersebut.

Topik Terkait