img_title
Foto : Instagram/ @rocknal

IntipSeleb Lokal – Rumah tangga Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari kian di ujung tanduk. Hal ini karena Ronal melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Belum lama ini, pihak Seruni Purnamasari mengaku nafkah untuknya dan anak-anaknya dikurangi usai gugatan Ronal dilayangkan. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Seruni Purnamasari Mengaku Nafkahnya Dikurangi Oleh Ronal Surapradja

Instagram/ @rocknal
Foto : Instagram/ @rocknal

Seruni Purnamasari mengaku uang nafkah ia dan anak-anaknya dikurangi oleh sang suami, Ronal Surapradja. Hal ini terjadi setelah komedian tersebut resmi melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan langsung oleh pengacara Seruni Purnamasari, Abdul Jauzieh. Hal ini ia katakan setelah pihak Pengadilan Agama Tigaraksa melakukan Pemeriksaan Setempat harta Gono gini milik Ronal dan Seruni.

"Sampai sekarang masih, pasti ada pengurangan. Itu aja," ungkap Abdul Jauzieh saat dimintai keterangan oleh awak media di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Rabu, 20 Juli 2022.

Topik Terkait