img_title
Foto : Instagram/ @rocknal

IntipSeleb Lokal – Kasus gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Ronal Surapradja kepada istrinya, Seruni Purnamasari, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu kini memasuki babak baru. Salah satu yang dipersoalkan adalah harta Ggno gini yang salah satunya berupa 7 bidang tanah yang terletak di Kota Tangerang Selatan.

Seruni Purnamasari mengaku tak tahu suaminya, Ronal Surapradja, mempunyai tanah sebanyak itu. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Seruni Purnamasari Ingin 7 Bidang Tanah Atas Nama Ronal Surapradja Dibagi Dua

Instagram/@rocknal
Foto : Instagram/@rocknal

Seruni Purnamasari ingin agar 7 bidang Tanah atas nama suaminya, Ronal Surapradja, yang menjadi objek harta gono gini agar dibagi dua. Hal ini disampaikan oleh pengacara Seruni, Abdul Jauzieh.

Abdul Jauzieh menjelaskan bahwa, meski 7 bidang tanah tersebut atas nama Ronal Surapradja semua, hal itu tidak menjadi masalah dalam perkara objek harta gono gini. Hal ini karena sejumlah tanah tersebut dibeli sewaktu Ronal dan Seruni menjalin rumah tangga. Maka, 7 bidang tanah tersebut masih bisa ditetapkan sebagai objek harta gono gini.

"Tanah semua atas nama pak Ronal semuanya," ungkap Abdul Jauzieh saat ditemui awak media di kawasan Tangerang Selatan pada Rabu, 20 Juli 2022.

Topik Terkait