img_title
Foto : Instagram/ @qodrat.movie

IntipSeleb Film Vino G Bastian akhirnya bermain dalam film horor pertamanya. Ia bersama sang istri Marsha Timothy membintangi film Qodrat. Melalui sebuah postingan film ini akhirnya mengeluarkan teaser poster mereka.

Teaser poster yang ditampilkan cukup spesial karena menunjukkan dua karakter utama. Seperti apa teaser poster ini? Berikut ini penampakannya.

Teaser Poster

Instagram/ @qodrat.movie
Foto : Instagram/ @qodrat.movie

Film Qodrat adalah film horor terbaru yang dibintangi oleh Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Film ini baru saja merilis teaser poster mereka pada hari ini Rabu, 20 Juli 2022.

Teaser poster QODRAT menghadirkan wajah Ustaz Qodrat (Vino G Bastian) dan Yasmin (Marsha Timothy), dua karakter utama film Qodrat. Konsep ini dipilih untuk menggambarkan dua sisi jiwa manusia yang saling dipertentangkan dalam sepak terjang Qodrat melawan kekuatan setan.

“Tampilan teaser poster film Qodrat ini merupakan ide dan produksi Chris Lie dan Caravan Studio-nya dengan konsep menyatukan sosok Vino dan Marsha dalam satu wajah berbeda. Sisi kiri dan kanan dengan ekspresi bertolak belakang menjadi salah satu konsep awal penciptaan kami terhadap karakter ini, dan juga merupakan teaser buat sebuah kejutan di genre horor lokal,” ungkap Charles Gozali sebagai sutradara film Qodrat dalam keterangan yang diterima IntipSeleb.

Topik Terkait