img_title
Foto : Instagram/viavallen

IntipSeleb Lokal – Pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi digelar secara seminggu berturut-turut tiada henti. Sekali seumur hidup, penyanyi dangdut koplo pop ini tak ingin menyia-nyiakan momen spesialnya.

Rupanya, Via Vallen mewujudkan mimpi-mimpinya di hari pernikahannya. Lantas seperti apasih mimpi dari Via Vallen tersebut? Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb!

Wujudkan Mimpi Pernikahan

instagram/viavallen
Foto : instagram/viavallen

Pada Jumat, 15 Juli 2022 menjadi hari spesial bagi Via Vallen dan Chevra Yolandi. Pasalnya, hubungan asmara keduanya yang telah terjalin cukup lama akhirnya resmi mendapatkan buku nikah atau sah menjadi pasangan suami dan istri.

Momen sekali seumur hidup, pernikahan Via Vallen digelar secara mewah serta diadakan selama seminggu berturut-turut. Rupanya pernikahan yang digelar secara adat dan juga modern tersebut merupakan cita-cita dari Via Vallen.

Di mana usai melangsungkan acara resepsi dengan adat Jawa, Via Vallen dan Chevra Yolandi melanjutkan pestanya secara modern. Via Vallen menerapkan konsep pesta bertemakan negeri dongeng, yang telah lama menjadi impiannya. Sesuai dengan kesukaannya yaitu peri, kupu-kupu, serta apapun yang berhubungan dengan konsep dongeng.

Topik Terkait