img_title
Foto : Instagram/mayaseptha7

IntipSeleb Gosip – Masih ingatkah kalian dengan perempuan bernama Maya Septha?. Ya namanya semakin dikenal sejak Ini Talk Show bareng Sule dan Andre.

Dikabarkan Maya Septha telah menikah dan kehidupan rumah tangganya terbilang harmonis jauh dari gosip. Namun belakangan ini, ia menceritakan tentang perselingkuhan di akun sosial medianya. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Arti Perselingkuhan Bagi Maya Septha

Instagram/mayaseptha7
Foto : Instagram/mayaseptha7

Maya Septha belum lama ini mengunggah sebuah potret dengan keluarga kecilnya. Dalam postingan tersebut, wanita berusia 35 tahun ini menuliskan keterangan mengenai soal perselingkuhan di akun Instagram pribadinya.

"Menurut saya perselingkuhan adalah sebuah ilusi. Logikanya begini. Seperti balik ke fase pacaran lagi yang tidak ada tekanan dan tanggungjawab pernikahan. Jika tidak real," ungkap Maya Septha dikutip dalam akunnya @mayaseptha7.

Rupanya itu hanya caption semata, namun, Maya Septha menanggapi jika pernikahan itu penuh komitmen dan tanggung jawab. Menurutnya, banyak kebutuhan dan tekanan yang harus dihadapi sehingga ia mengatakan bahwa hidup harus realistis.

"Tentu lebih seru dan menyenangkan. Sementara pernikahan penuh komitmen dan tanggungjawab. Banyak kebutuhan dan tekanan. Apalagi setelah beberapa saat akan terasa seperti rutinitas yang itu2 aja. Padahal yg namanya hidup ya mau kaya gimana emangnya. Harus realitis dulu ekspektasinya," tulis Maya Septha di akun Instagramnya.

Lebih lanjut, ibu 3 anak tersebut mengatakan bahwa orang baru memang menarik. Namun, pasangan sendiri lah yang mengetahui sifat baik buruk kebiasaan di setiap harinya.

"Pasangan kita adalah yang paling tau semua jelek2nya kita dan hafal kebiasaan buruk kita. Sedangkan orang baru pasti keliatan lebih menarik karena baru jd yg keliatan bagusnya aja. Coba dinikahin, baru keluar aslinya," tulisnya.

"Sebetulnya lebih ke karena sudah jadi orang dalam sehari2, jadinya semakin nyaman jadi diri sendiri. Nggak ada yang ditutupi dan nggak ada malu2 lagi. Kaya kita pergi keluar pakai baju bagus, dirumah pake baju bolong. Karena orang rumah ya pasti maklum. Begitu juga sikap kita, pasti diterima seadanya. Berbeda dengan orang luar yg kita jaga perilaku," sambungnya.

Pesan Maya Septha

Instagram/mayaseptha7
Foto : Instagram/mayaseptha7
Topik Terkait