img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher/intipseleb Tiya

IntipSeleb LokalUstaz Kasif Heer tengah menjadi sorotan publik. Lantaran dirinya menawarkan umrah gratis untuk Nathalie Holscher.

Sebelumnya hal tersebut diketahui dari salah satu unggahan di akun sosial media, TikTok. Lantas mengapa ustaz Kasif Heer menawarkan Nathalie Holscher umrah gratis? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Alasan Ustaz Kasif Heer Umrah Gratis Untuk Nathalie Holscher

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Kasif Heer belum lama ini mengatakan bahwa alasannya mengumrah gratis untuk ibu Adzam Andriansyah Sutisna tersebut karena sedang dilanda masalah. Ia kemudian berpikir melakukan hal itu agar bisa menguatkan dan Nathalie Holscher untuk tetap mengingat sang pencipta.

"Saya melihat masya Allah ya fenomena keluarga mbak Nathalie yang dahsyat yang lagi ada masalah katanya ya mudah mudahan dengan umrah saya berpikir bisa menguatkan bisa mengingatkan dengan Allah SWT, kalau udah inget Allah akhirnya masalahnya bisa selesai. Karena hanya allah yang bisa menyelesaikan masalah kita," kata ustaz Kasif Heer di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis 21 Juli 2022.

"Jadi saya berharap dengan nawarin umroh berangkat umroh jadi deket sama allah, semua masalahnya selesai termasuk masalah rumah tangganya. Tadinya awalnya saya berpikir kalau mbak Nathalie berangkat, kang Sule tergerak juga berangkat. dan saya juga ngisi di channel youtube kang Sule jadi gak ada masalah sama kang Sule, dengan mbak Nathalie nggak ada masalah ini dibesar-besarkan saja. saat itu juga demi Allah saya tidak berniat mempromosikan ketika saya gratisin mbak Nathalie umroh. Saya nggak mempromosikan. kenapa karena saat itu clip on yang dada di saya itu saya copot bisa diliat di youtube mbak Nathalie saya copot," sambungnya.

Secara tegas Ustaz Kasif Heer mengatakan bahwa ini semua adalah ulah dari orang merekam kemudian mengunggah di sosial media. Sehingga video mengumrah gratiskan Nathalie Holscher viral. Ia juga meminta maaf karena tidak ada maksud untuk pamer.

"Ini adalah ulah orang yg merekam kemudian masukin TikTok jadi viral trending jadi ini ulah netizen. Jadi nggak ada niat saya mohon maaf untuk pamer," ungkap Kasif Heer.

Tak Cuma Nathalie Holscher, Ustaz Kasif Heer Juga Bekerjasama dengan Rekan Artis Lain

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Lebih lanjut, Ustaz Kasif Heer juga mengatakan bahwa selain Nathalie Holscher. Ia juga bekerja sama dengan beberapa rekan artis untuk pergi umroh.

"Ya kami alhamdulillah kerja sama dengan banyak selebriti, untuk program umrah ini insyaAllah kita akan kerja sama dengan mbak Nathalie juga," tutur ustaz tersebut.

Sebagai informasi lebih lanjut, pada saat itu Nathalie Holscher sedang hadir di ulang tahun Rizky Billar. Kemudian bertemu dengan Kasif Heer, lalu ustaz tersebut menawarkan untuk mengajak ibu sambung dari Rizky Febian itu menunaikan ibadah umroh secara gratis.

Topik Terkait