img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Nama Nathalie Holscher dan ustaz Kasif Heer belakangan ini tengah ramai mencuri perhatian. Hal tersebut berawal dari sebuah unggahan akun sosial media yang mengunggah keakraban keduanya di ulang tahun Rizky Billar pada beberapa hari lalu.

Menanggapi hal tersebut ustaz Kasif Heer pun mengklarifikasi hubungannya dengan ibu sambung Rizky Febian itu. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Klarifikasi Ustaz Kasif Heer

Instagram/nathalieholscher/intipseleb Tiya
Foto : Instagram/nathalieholscher/intipseleb Tiya

Belum lama ini, ustaz Kasif Heer bertemu dengan awak media. Alasannya tersebut karena ia ingin meluruskan persoalan hubungan kedekatan hingga isu perjodohan dengan Nathalie Holscher.

"Saya demi Allah dengan mbak Nathalie bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa nggak ada hubungan apapun kami hanya hubungan antara guru dan murid ya antara orang yang ditanya tentang agama itu aja kedekatan kami, nggak ada lebih dari itu," ucap ustaz Kasif Heer di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis 21 Juli 2022.

"Mbak Nathalie orang yang sangat saya hormati, beliau mualaf yang harus sama-sama kita muliakan yang harus kita bantu kita support dengan apapun yang kita punya. Kalo kita punya ilmu ya kita nasehati dengan ilmu yang kita punya, kalo kita punya harta kalo dia kekurangan harta misalkan, tapi dia alhamdulillah dengan kejadian ini allah akan derajatnya Allah muliakan," sambung ustaz tersebut.

Sebelumnya beredar berita mengenai dirinya bertemu dengan Nathalie Holscher. Ia tidak terima dan merasa terganggu dengan pemberitaan tersebut.

"Dan saya pasti kalo ketemu mba Nathalie pun saya ajak istri saya gak mungkin berduaan. Dan jujur saya mengundang media karena ada satu portal berita naudzubillahminzalik mengatakan bahwasanya saya ketika selesai sidang (sidang cerai Nathalie dan Sule) kemarin, saya katanya ketemu mbak Nathalie dan jalan," ujar ustaz Kasif Heer.

"Dan itu juga udah ditonton banyak orang. Saya berharap klarifikasi saya tidak pernah bertemu mba Nathalie yang viral di YouTube, jadi kalo ada yang mengatakan saya ketemu setelah sidang itu mohon maaf itu berita fitnah berita bohong. Jadi jangan memfitnah saudara kita, saya sangat terganggu dengan berita ini," sambungnya.

Nathalie Holscher Diajak Umrah Gratis

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Sebagai informasi, diketahui Nathalie Holscher diajak umrah secara gratis oleh ustaz Kasif Heer. Kemudian itu, ibu dari Adzam Andriansyah Sutisna itu kerap kali menanyakan perihal soal agama dengan ustaz tersebut untuk diberi wejangan.

"Ya Alhamdulillah sih setelah viral yang kami hendak mengumrahkan Nathalie itu InsyaAllah mau nanya agama lebih dalam lagi, beliau haus sama agama. Dan kita seorang muslim ya harus bantu dia berikan jawaban, memberikan apa yang kita bisa," tutur Ustaz Kasif Heer. (bbi)

Topik Terkait