img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – BUstaz Kasif Heer mengajak umrah gratis Nathalie Holscer. Setelah kejadian tersebut kini keduanya tengah ramai menjadi sorotan.

Bahkan mantan Disc Jockey itu kerap dijodoh-jodohkan dengan ustaz Kasif Heer. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Tanggapan Ustaz Kasif Heer Dijodohkan Nathalie Holscher

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Beredar rumor bahwa ustaz Kasif Heer mempunyai kedekatan dengan Nathalie Holscher. Bahkan banyak yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan perempuan itu.

Dengan adanya pemberitaan tersebut. Ustaz Kasif Heer merasa terganggu dengan rumor tersebut.

"Ya pasti saya bilang, saya punya keluarga dengan perjodohan ini saya punya istri. Yang pasti istri saya awalnya syok, dan dia tau ini lah resikonya media, gak bisa kita hentikan," ucap ustaz Kasif Heer di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis 21 Juli 2022.

Ustaz Kasif Heer juga mengklarifikasi ke awak media. Ia mengaku tak memiliki hubungan spesial seperti pemberitaan yang beredar.

"Saya demi Allah dengan mbak Nathalie bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa nggak ada hubungan apapun kami hanya hubungan antara guru dan murid ya antara orang yang ditanya tentang agama itu aja kedekatan kami, nggak ada lebih dari itu," tuturnya.

"Mbak Nathalie orang yang sangat saya hormati, beliau mualaf yang harus sama-sama kita muliakan yang harus kita bantu kita support dengan apapun yang kita punya. Kalo kita punya ilmu ya kita nasehati dengan ilmu yang kita punya, kalo kita punya harta kalo dia kekurangan harta misalkan, tapi dia alhamdulillah dengan kejadian ini allah akan derajatnya Allah muliakan," sambung ustaz itu.

Pertemuan Pertama dengan Nathalie Holscher

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Lebih lanjut, ustaz Kasif Heer mengaku pertemuan dengan Nathalie Holscher sejak bulan Ramadhan. Ketika itu ia diundang sebagai bintang tamu di konten YouTube pribadi ibu sambung Putri Delina itu.

Tak hanya itu, pembahasan mereka padaasaat mengenai agama. Lantaran Nathalie Holscher ingin mempelajari ilmu agama islam lebih dalam.

"Sejak ramadan, kenal beliau ketika diundang di channel youtube beliau. Saat itu yg kita bahas ya agama, nggak ada tentang pribadi, tentang apapun kecuali agama," ungkap ustaz Kasif Heer.

Sebagai informasi lebih lanjut, nama mereka menjadi perbincangan publik berawal dari unggahan di salah satu akun sosial media yang memperlihatkan keakraban keduanya. Karena hal itu Nathalie Holscher dan Ustaz Kasif Heer kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen. (bbi)

Topik Terkait