X
  • Arnold Poernomo

IntipSeleb – Jagat maya tengah dihebohkan dengan cuitan Arnold Poernomo atau yang dikenal dengan Chef Arnold. Hal ini lantaran juri Master Chef itu memberikan jawaban menohok soal pekerjaan sang istri.

Seperti diketahui, Chef Arnold merupakan salah satu public figure yang sering membalas komentar netizen dengan tanggapan kocak. Mengunggah komentar yang ada di YouTube, pria 31 tahun itu juga memberikan quotes. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Chef Arnold beri tanggapan menohok

Arnold Poernomo

Selain disibukkan dengan jadwal mengisi program Master Chef di televisi, pria bernama lengkap Arnold Poernomo itu menjarah ke dunia YouTube. Ia memenuhi kanal YouTube-nya dengan konten sedang memasak. Tak tanggung-tanggung, konten memasak yang dikemas dalam bentuk video itu berhasil ditonton oleh ratusan hingga jutaan orang.

Selain kata-kata pujian yang dilontarkan netizen, Chef Arnold kerap mendapat cibiran. Salah satunya kalimat yang cukup membuat Chef Arnold memberikan jawaban menohok. Netter itu menanyakan soal kontribusi istri Chef Arnold, Tiffany Soetanto di rumah.

Kerjaan biniku, masak, nyuci, momong, beresin rumah, lah bininya Chef Ar, masak, suami yang masak, beresin rumah, nyuci ada ART, momong ada baby sitter, nyupir ada driver. Terus kerjanya bini ngapain Chef?,” tanya salah satu netter yang diunggah Chef Arnold dalam Twitter pada Senin, 3 Februari 2020.

Melihat komentar tersebut, Chef Arnold langsung memberikan tanggapan yang cukup terkesima. Ia menyebut bahwa tidak akan menjadikan istrinya sebagai asisten rumah tangga (ART). Selain itu, pria kelahiran Surabaya ini juga menyertakan quotes dari Hotman Paris.

Ya maap bini ku bukan dijadiin ART kayak kamu. Bang Hotman bilang ‘kalau kamu mau jadikan istri sebagai malaikat, kamu harus menciptakan surga untuknya’,” ujar Chef Arnold.

Chef Arnold bicara take and give dalam pernikahan

Arnold Poernomo

Sontak saja cuitan Chef ganteng itu mendapat berbagai reaksi dari warganet. Salah satunya terdapat netizen yang mencuitkan bahwa tidak setuju dengan pernyataan wanita idaman adalah dia yang bisa mengikuti pria dari nol. Menurutnya, seorang pria harus membuat wanita selalu bahagia, bukan justru menjadikannya menderita terlebih dulu.

“’nyari cewe tuh yang bisa ngikut dari 0’ HELL IT’S A BIG NO! Buat cowo kalau emang kalian gantle, buat wanita yang kalian sayangi itu selalu bahagia bukan malah buat mereka menderita dulu. Matre? Ga ada yang namanya cewe matre adanya juga cowo kere,” tulis salah satu warganet.

Chef Arnold pun akhirnya turut beri tanggapan soal hal tersebut. Diawali dengan kata yang sedikit kasar, suami Tiffany Soetanto itu menjelaskan soal take and give dalam pernikahan. Chef Arnold mengaku bahwa pernikahan yang benar itu saling memberi dan menerima pasangan.

Ga gitu juga b*go.. Pernikahan itu TAKE and GIVE saling memberi dan menerima, saling ada kekurangan dan ada kelebihan dan saling melengkapi dan yang pasti menjadi BERKAT untuk satu sama yang lain bukan BEBAN,” pungkas Chef Arnold yang menikahi Tiffany Soetanto pada 2017.