img_title
Foto : Instagram/nania.yusuf

IntipSeleb Lokal – Pemilik nama Nania Kurniawati Yusuf atau biasa disapa dengan Nania Idol. Ia merupakan seorang penyanyi keturunan Palestina jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol.

Diketahui jika ia seorang mualaf, yang berpindah dari agama kristen dan sekarang menganut agama islam. Dibalik itu, rupanya alasanya ia memutuskan pindah agama karena teringar kematian hingga membuat dirinya menangis. Lantas seperti apa potret Nania Idol? Yuk simak artikel berikut ini

Instagram/nania.yusuf
Foto : Instagram/nania.yusuf

Pemilik nama Nania Kurniawati Yusuf ini, merupakan seorang penyanyi keturunan Palestina. Aktis cantik itu memiliki aura yang terpancarkan dari mimik wajahnya.

Instagram/nania.yusuf
Foto : Instagram/nania.yusuf

Nania Idol ini termasuk salah satu jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang diadakan pada tahun 2004 dan berhasil meraih juara 3. Dalam potret tersebut ia telah melaksanakan konser Prambanan Jazz Festival 2022, hal tersebut diketahui melalui keterangan akun Instagramnya.

Instagram/nania.yusuf
Foto : Instagram/nania.yusuf

Nania Idol merupakan seorang wanita yang sebelumnya beragama kristen. Ia kemudian memtuskan kembali pindah agama ke Islam sejak 21 Mei 2022 lalu dengan dibimbing oleh Gus Miftah.

Topik Terkait