img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Gosip Ustaz Kasif Heer belakangan ini tengah menjadi buah bibir masyarakat. Hal tersebut dikarenakan dirinya kerap kali dijodoh-jodohkan oleh aktris cantik Nathalie Holscher.

Diketahui rupanya ustaz Kasif Heer telah memiliki istri. Lantas bagaimana reaksi dan respon dari istri ustaz tersebut? Yuk simak artikel di bawah ini!

Respon Istri Ustaz Kasif Heer

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Bermula dari unggahan video di akun sosial media seseorang, yang mengunggah keakraban antara ustaz Kasif Heer dan Nathalie Holscher. Menanggapi hal tersebut, ia pun merasa terganggu, ditambah dirinya sudah mempunyai keluarga.

"Ya pasti saya bilang, saya punya keluarga dengan perjodohan ini saya punya istri. Yang pasti istri saya awalnya syok, dan dia tau ini lah resikonya media, gabisa kita hentikan," ujar ustaz Kasif Heer di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis 21 Juli 2022.

Ustaz Kasif Heer bahkan mengaku jika niatnya untuk memberikan hadiah gratis mengumrohkan wanita tersebut menjadi viral. Hingga berujung dijodohkan oleh netizen, bahkan sang istri pun rupanya kaget akan pemberitaan yang beredar itu.

"Istri yang pertama kali kaget, pada saat acara saya ajak, istri saya ikut dan saya perkenalkan," ujar Ustaz Kasif Heer.

Walaupun begitu, Ustaz Kasif Heer merasa bersyukur jika sang istri memahami dan mengerti konsekuensi yang ada. Ia juga mengatakan sang istri tidak mempermasalhkan hanya syok saja.

"Istri saya tahu resiko menikah dengan saya di dunia dakwah, dia sudah mengerti, dia tahu konsekuensinya. Alhamdulillah enggak ada masalah,” kata Ustaz Kasif Heer.

Namun, ia menceritakan bahwa sang anak lah yang protes dengan pemberitaan yang beredar. Bahkan anak-anaknya itu berpikir jika dirinya akan menikahi Nathalie Holscher.

“Malah yang bermasalah anak saya saat baca komen netizen, (anaknya bilang) 'enggak mau abi menikah lagi,” kata Ustaz Kasif Heer menirukan perkataan anaknya itu.

Klarifikasi Ustaz Kasir Heer

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Lebih lanjut, ustaz Kasif Heer juga mengklarifikasi ke awak media. Ia mengaku tak memiliki hubungan spesial seperti pemberitaan yang beredar.

"Saya demi Allah dengan mbak Nathalie bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa nggak ada hubungan apapun kami hanya hubungan antara guru dan murid ya antara orang yang ditanya tentang agama itu aja kedekatan kami, nggak ada lebih dari itu," papar ustaz Kasif Heer.

"Mbak Nathalie orang yang sangat saya hormati, beliau mualaf yang harus sama-sama kita muliakan yang harus kita bantu kita support dengan apapun yang kita punya. Kalo kita punya ilmu ya kita nasehati dengan ilmu yang kita punya, kalo kita punya harta kalo dia kekurangan harta misalkan, tapi dia alhamdulillah dengan kejadian ini allah akan derajatnya Allah muliakan," sambung ustaz Kasif Heer. (jra)

Topik Terkait