img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Menjadi boyband remaja lelaki yang paling diganderungi masa itu, Cobor Junior yang berubah nama menjadi CJR. Teuku Ryzki, Aldy Maldini, Bastian Steel, dan Iqbaal Ramadhan merupakan nama-nama yang mencuri perhatian pada Tahun 2010-an.

Kali ini para penggemar mereka berharap boyband ini comeback lantaran kedua personilnya, Teuku Ryzki dan Aldy Maldini saling ‘menyerang’ masa lalu mereka. Terdapat sebuah video Aldy Maldini menembak Amanda Manopo. Seperti apa? Simak yuk artikel selengkapnya di bawah bareng IntipSeleb!

Coboy Junior Akan Kembali Aktif?

Instagram/@ibaaybal.e
Foto : Instagram/@ibaaybal.e

Coboy Junior merupakan salah satu boyband Tanah Air yang begitu beken pada tahun 2010-an lantaran mencuri perhatian. Di mana para personilnya seperti Iqbaal Ramadhaan, Bastian Steel, Aldy Maldini, dan Teuku Ryzki merupakan empat remaja lelaki yang berbakat.

Menyanyikan lagu ‘Kamu’, banyak yang baper dengan boyband Coboy Junior tersebut. Disukai oleh remaja-remaja perempuan, kala itu boyband Coboy Junior begitu aktif di dunia hiburan.

Usai salah satu personil memilih fokus pada pendidikannya di luar negeri, Coboy Junior pun menyisakan 3 orang hingga akhirnya bubar. Namun para penggemar nampaknya masih setia mengikuti para idolanya tersebut di media sosial.

Topik Terkait