img_title
Foto : Instagram/ @mandra_ys

IntipSeleb Gosip – Aktor sekaligus pelawak Mandra dahulu sempat menghebohkan publik usai beredar kabar bahwa ia meninggal dunia. Namun dengan cepat kabar tersebut terbukti hanyalah hoax atau kabar bohong belaka.

Faktanya, Mandra masih sehat dan segar bugar hingga saat ini. Ia bahkan banting stir menjadi seorang Youtuber dan berhasil meraih pencapaian terbaru. Pencapaian apakah itu? Simak selengkapnya berikut ini.

Kabar Hoax Mandra Meninggal Dunia

Instagram/mandra_ys
Foto : Instagram/mandra_ys

Pada April 2022 lalu, kabar menggemparkan mengenai Mandra sempat tersebar luas melalui pesan berantai Whatsapp. Aktor yang membintangi Si Doel Anak Sekolahan itu dikabarkan meninggal dunia.

“Innalillahi wa Inna ilaihi raji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah MANDRA tokoh Betawi. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa-dosanya. Amin ya rabbal alamin,” begitu bunyi pesan Whatsapp yang disebarkan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Meski begitu, dengan cepat kabar tersebut ditepis dan dikonfirmasi sebagai hoaks oleh Nani selaku asisten dari Mandra. Nani juga menyampaikan bahwa Mandra dalam keadaan sehat wal’afiat.

Topik Terkait