img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Film – Setelah sukses dengan film Cek Toko Sebelah pertama, Ernest Prakasa sebagai sutradara kembali menggarap sekuel film Cek Toko Sebelah 2. Dalam film sekuel tersebut rupanya ada sosok baru yang akan bergabung, yakni Laura Basuki.

Sebagai pemeran baru dalam film tersebut, Laura mengaku bahwa ini merupakan film pertamanya membintangi genre komedi. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Laura Basuki Gantikan Posisi Gisella Anastasia

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Dalam film Cek Toko Sebelah 2, Laura Basuki berperan sebagai Natalie istri dari Erwin (Ernest Prakasa). Diketahui jika aktris keturunan Tionghoa tersebut akan menggantikan posisi Gisella Anastasia yang sebelumnya memerankan karakter Natalie di film Cek Toko Sebelah pertama.

"Kehadiran Laura Basuki di sini mungkin teman-teman yang kenal CTS pertama melihat karakter Nathalie yang diperankan Gisella Anastasia, Laura Basuki di sini akan memerankan karakter tersebut," papar Ernest Prakasa saat sesi konferensi pers di Work Coffee Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat, 22 Juli 2022.

Lebih lanjut, dalam jumpa pers Laura Basuki mengaku jika dirinya pertama kalinya membintangi film yang bergenre komedi. Tak sampai disitu, ia mengatakan bahwa dirinya pernah mengalami kesulitan untuk menahan tawa.

Topik Terkait