img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Film - Setelah berhasil di film 'Cek Toko Sebelah' pertama, sutradara Ernest Prakasa kembali menggarap sekuel film 'Cek Toko Sebelah 2'. Proses syuting juga akan segara dimulai.

Ia tak hanya sebagai sutradara dalam film tersebut, tetapi turut bermain dalam film 'Cek Toko Sebelah 2' dan akan beradu akting dengan Laura Basuki. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Ernest Prakasa Pakai Insole

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Ernest Prakasa diketahui mendapat peran di film 'Cek Toko Sebelah 2'. Dalam film tersebut ia memerankan tokoh Erwin. Kemudian dalam film itu ia diceritakan mempunyai pasangan (Laura Basuki).

Beradu akting dengan Laura Basuki. Suami dari Meira Anastasia mengatakan bahwa dirinya harus menggunakan insole sepatu agar bisa sejajar dengan model itu.

"Jadi selama syuting sama Laura saya harus pakai ganjalan di dalam sepatu berhubung kalah tingginya," ungkap Ernest Prakasa saat jumpa pers di Work Coffee Jakarta, Jumat, 22 Juli 2022.

"Di dalam sepatu itu ada yang namanya insole. Jadi dimasukkan ke dalam sepatu 5cm jadi saya enggak kalah tinggi sama dia," sambung Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa pun mengungkapkan alasannya memakai insole. Menurutnya agar penampilannya di kamera, ia tak akan kalah tinggi dari Laura Basuki.

Di film Cek Toko Sebelah 2, Laura Basuki memerankan sosok Natalie istri dari Erwin (Ernest Prakasa). Diketahui jika aktris berusia 34 tahun tersebut akan menggantikan posisi Gisella Anastasia yang sebelumnya memerankan karakter Nathalie di film Cek Toko Sebelah pertama.

"Kehadiran Laura Basuki di sini mungkin teman-teman yang kenal CTS pertama melihat karakter Nathalie yang diperankan Gisella Anastasia, Laura Basuki di sini akan memerankan karakter tersebut," ucap Ernest Prakasa.

Film Cek Toko Sebelah 2

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Sebagai infomasi lebih lanjut, film 'Cek Toko Sebelah' masih ditulis dan disutradarai oleh Ernest Prakasa dengan dukungan Meira Anastasia, Cek Toko Sebelah 2 akan melanjutkan cerita dari film pertamanya.

Topik Terkait