img_title
Foto : Lunamaya/instagram

IntipSeleb LokalLuna Maya disebut-sebut sebagai artis Indonesia dengan bayaran termahal. Sebagai seorang bintang besar, tentu kehidupan pribadinya kerap mengundang rasa penasaran, termasuk agama yang dianutnya.

Sering tampil mewah, Luna Maya memiliki lebih dari satu ladang untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. Lantas, berapa nominal bayarannya untuk satu kali tampil di depan layar kamera? Intip yuk!

Bayaran ​Luna Maya

lunamaya/instagram
Foto : lunamaya/instagram

Luna Maya Sugeng atau yang kini akrab disapa Luna Maya merupakan wanita kelahiran Bali, 26 Agustus 1983. Memiliki paras bule, ia adalah blasteran berdarah Bali dari mendiang sang ayah dan ibunya yang berasal dari Austria.

Menjejaki dunia hiburan sejak tahun 1999, Luna Maya mengawali kariernya sebagai model. Melebarkan sayapnya di dunia seni peran, ia memulai debut aktingnya lewat film 30 Hari Mencari Cinta di tahun 2004.

Multitalenta, Luna Maya juga menjadi MC program musik pagi bersama almarhum Olga dan Raffi Ahmad yang semakin melambungkan namanya. Tak hanya itu, Luna Maya turut didapuk sebagai MC dan juri di kompetisi modelling Indonesia's Next Top Model 2020.

Topik Terkait