img_title
Foto : Instagram/siskaeee74

IntipSeleb – Dunia jagat maya dihebohkan dengan sosok perempuan berinisial FCN atau dikenal sebagai Siskaeee dengan ciri khas huruf e di belakang tiga yang berusia 24 Tahun.

Usai ditahan atas kasus video viral aksi memamerkan payudara serta kemaluan di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) di Yogyakarta, kini Siskaeee telah bebas. Seperti apa? Simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb.

Bayar Uang Denda

Instagram
Foto : Instagram

Kerap membuat video dewasa di media sosial dan tersebar di Twitter, Siskaeee membuat publik heboh. Mulai dari videp prank ojol hingga pamer payudara di fasilitas umum.

Sehingga dengan aksinya di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) tersebut membuat dirinya di tahan oleh pihak Kepolisian Yogyakarta dan dirinya pun divonis 10 bulan penjara di Lapas Perempuan Kelas IIB Yogyakarta di Rejosari, Baleharjo, Wonosari, Gunung Kidul.

Melansir pada Viva, Siskaeee yang berusia 24 Tahun itu dinyatakan telah bebas dari masa hukumannya. Siskaeee dinyatakan bebas bersyarat karena telah membayar uang denda. Kepala Lapas Perempuan Kelas II B Yogyakarta Ade Agustina mengatakan Siskaeee sudah bebas sejak Selasa 19 Juli 2022 lalu. Siskaeee bebas bersyarat.

Topik Terkait