img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Telah berkarya di dunia hiburan Tanah Air, rupanya beberapa artis ini lahir dari keluarga konglomerat. Dikenal memiliki kehidupan berkecukupan sejak lahir, tak membuat para artis ini bermalas-malasan.

Namun sebaliknya, mereka tetap menunjukkan kerja kerasnya di dunia hiburan. Lantas siapa sajakah para artis ini yang lahir dari keluarga konglomerat? Penasaran? Kepoin yuk ke bawah untuk simak artikelnya bareng IntipSeleb, check it out!

1. Maudy Ayunda

Instagram/maudyayunda
Foto : Instagram/maudyayunda

Artis Tanah Air yaitu Maudy Ayunda terlahir di keluarga sendok perak. Di mana pemain film ‘Perahu Kertas’ ini kerap membuat warganet heboh dengan pencapaiannya.

Lulus S1 dari Oxford, Maudy Ayunda melanjutkan S2 di Harvard University dan Standford University secara bersamaan di Amerika Serikat. Jauh dari kontroversi namun banyak menuai prestasi, banyak warganet serta para penggemarnya yang semakin kagum dengan sosok Maudy Ayunda.

Hal tersebut tak terlepas dari kemampuan kedua orang tua Maudy Ayunda yang memberikannya pendidikan terbaik sejak kecil. Bahkan lebih menghebohkannya lagi, ia juga dinikahi oleh putra konglomerat Korea Selatan bernama Jesse Choi.

Topik Terkait