img_title
Foto : Instagram/felicyangelista_

IntipSeleb Lokal – Usai melakukan dance dengan Nayeon TWICE, kini Felicya Angelista dan Hito Caesar tiada hentinya membuat para penggemar Kpop dan Kdrama menjerit.

Pasalnya, Felicya Angelista dan Hito Caesar mengajak putri mereka bertemu dengan Song Joong Ki. Seperti apa? Simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb!

Menari dengan Nayeon TWICE

felicyangelista_/tiktok
Foto : felicyangelista_/tiktok

Felicya Angelista kini sedang menghabiskan waktu liburannya denga Hito Caesar dan baby Bible di Negeri Ginseng yaitu Korea Selatan. Di mana terlihat dari postingan-postingannya di Instagram, Felicya Angelista mengunggah momen-momen kebersamaan mereka selama berada di Kota Seoul.

Mulai dari Felicya Angelista dan Hito Caesar melakukan photoshoot dengan pakaian tradisional Hanbok yang membuat keduanya bahkan sang putri seakan-akan ada di jaman Joseon.

Tak hanya itu, secara menggemparkan Felicya Angelista membagikan dirinya melakukan dance dengan salah satu personil TWICE yaitu Nayeon. Sontak para penggemar Kpop pun heboh lantaran Felicya dapat bertatapan langsung dengan salah satu personil girlband hits Korea Selatan itu.

Topik Terkait