img_title
Foto : Instagram/@uusbiasaaja

IntipSeleb Lokal – Rizky Firdaus Wijaksana atau yang lebih akrab disapa Uus merupakan salah satu komika terkenal di Indonesia. Mengawali karir dengan ikut ajang pencarian bakat stand up comedy, membuat dirinya dikenal hingga saat ini.

Sempat buat geger publik, Uus mengaku dulu tidak percaya tuhan. Lantas apa sebenarnya agama yang dianut Uus sekarang? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Sempat Tak Percaya Tuhan

Instagram/@uusbiasaaja
Foto : Instagram/@uusbiasaaja

Uus membuat geger publik dengan pengakuannya. Ayah anak satu itu mengaku sempat tak percaya tuhan akibat cobaan berat yang harus dirinya hadapi.

Saat berbincang dengan Habib Jafar, Uus mengakui sempat jadi atheis. Pilihan itu dirinya lakukan saat dirinya masih aktif bermain basket. Sayangnya komika itu harus cidera hingga mau tak mau mengubur mimpinya jadi pemain basket profesional.

Sempat terpuruk, Uus menceritakan uang yang dihasilkan dari bermain basket akhirnya dihabiskan untuk menjalani fisioterapi. Hal itulah yang akhirnya membuat dirinya kecewa dengan keadaan sampai tak percaya dengan keberadaan Tuhan.

Topik Terkait