X

IntipSeleb – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan sedang berpacaran. Keduanya jadi dekat berawal dari bikin konten YouTube bersama.

Bahkan, Atta dikabarkan telah mendapat restu dari Ashanty, ibunda Aurel Hermansyah. Dikenal sebagai pribadi yang suka prank karena konten YouTube-nya, Aurel membeberkan sisi baik Atta Halilintar. Ia menjelaskan soal alasan mengapa dirinya jatuh cinta dengan Atta. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Foto Berlulut Beredar, Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah?

Aurel Hermansyah jatuh cinta sama Atta Halilintar?

Atta dan Aurel

Bukan rahasia umum lagi kalau Aurel Hermansyah dekat dengan Atta Halilintar. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama hingga muncul statement bahwa Aurel dan Atta menjalin hubungan khusus. Saat ditemui awak media, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengungkapkan alasannya jatuh cinta dengan Atta Halilintar. Menurut Aurel, cowok yang terkenal dengan slogan ‘Ashiap’-nya itu dapat membawa dirinya ke arah yang lebih baik.

“Karena dia pintar, cerdas anaknya. Dari cara dia ngajarin aku, ngasih banyak banget masukan, dia ngajarin untuk jadi lebih baik juga makannya aku senang. Memang dia bisa rubah aku jadi lebih baik,” kata Aurel Hermansyah lewat tayangan YouTube Suaradotcom yang diunggah pada Selasa, 4 Februari 2020.

Sebelumnya, gadis berambut panjang ini sempat menjelaskan hal tersebut dalam YouTube-nya yang diunggah pada 23 Januari 2020. Ia membutuhkan sosok Atta yang bisa mengarahkan Aurel ke arah yang lebih baik. Selain itu, Aurel mengaku bahwa belum pernah bertemu orang se-semangat Atta. Pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah ini juga menjelaskan kalau sifat asli Atta berbeda dengan perilakunya di YouTube.

“Yang buat aku cocok sama dia (Atta) tuh kamu diajak ngomong nyambung, aku butuh orang yang bisa buat aku jadi lebih baik aku tahu itu. Dia bisa ‘lu tuh harus begini’ kita enak aja diajak ngomong walaupun tom and jerry gini. Dia orang itu orangnya pekerja keras, dia semangat banget. Aku gak pernah menemukan orang sesemangat dia. Pokoknya sama dia super duper bangga. Atta orangnya baik beda banget sama yang di YouTube itu, dia kalem.” tutur Aurel.

Aurel tidak peduli dengan masa lalu Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel

Sementara jika diulas ke belakang, Atta Halilintar sempat membuat kontroversi karena isu ‘ngamar’ dengan beberapa wanita, yakni Bebby Fey dan Liza Aditya. Menanggapi hal tersebut, Aurel mengaku tidak trauma dengan pemberitaan yang menyeret nama Atta. 

“Trauma nggak sih karena kadang yang ada di berita setelah aku dekat, kenal, udah banyak ngobrol itu kayak beda aja. Namanya masa lalu kita mau ngubah gimana pun gak akan bisa. Pipi sama bunda dukung-dukung aja, kalau positif, kalau mengarah ke yang lebih baik kenapa enggak. Lagi pula memang Atta sama keluargaku baik, aku sama keluarga Atta baik,” ujarnya

Cewek yang kerap disapa Lolly itu menjelaskan bahwa tidak pernah mencari tahu soal wanita yang pernah dekat dengan Atta. Aurel lebih memilih untuk fokus pada masa depan daripada harus mengulas masa lalu yang tidak bisa diubah.

“Nggak lah ngapain cari-cari tahu gitu, buang-buang waktu, biarin aja. Memang dia bisa membuat aku percaya dan lagi pula itu memang masa lalu semua orang punya masa lalu, gak semua masa lalu orang baik, aku juga punya masa lalu, masa lalu aku juga pasti ada yang buruk. Sekarang kita lihat yang di depan kayak gimana apa yang kita jalanin gitu aja,” pungkas Aurel.

Aurel tidak menyangka akan sedekat ini dengan Atta

Aurel dan Atta Halilintar

Video berjudul TELL SECRET ft ATTA HALILINTAR | BIKIN BAPEEER!! Part 1 itu menampilkan Aurel mengatakan soal first impression terhadap Atta. Aurel menaruh kesan berisik terhadap Atta. Selain itu, cewek kelahiran Jakarta ini juga tak menyangka akan sedekat ini dengan putra pertama Gen Halilintar itu.

“Jujur gak pernah kebayang, aku mikirnya kaya ‘gak lah paling cuma di YouTube doang’, ternyata ya udah nyambung aja,” ungkap Aurel Hermansyah dihadapan Atta Halilintar.