img_title
Foto : YouTube/The Hermansyah A6

IntipSeleb Lokal – Belakangan keluarga Hermansyah diketahui tengah berada di Amerika Serikat. Hal ini lantaran Arsy Hermansyah sedang ikut kompetisi WCOPA yang merupakan salah satu perwakilan dari Indonesia.

Bersaing dengan negara-negara lainnya, bagaimana keseruan keluarga The Hermansyah di Amerika Serikat? Simak selengkapnya berikut ini.

Ikut kompetisi WCOPA

Instagram/@ashanty_ash
Foto : Instagram/@ashanty_ash

Melaui Instagram pribadinya, Ashanty membagikan potret Arsy bersama dengan peserta asal Indonesia lainnya yang tengah menjadi peserta di kompetisi WCOPA. World Champhionships of Performing Art (WCOPA) merupakan ajang yang kurang lebih seperti olimpiade seni pertunjukan dunia.

“@queenarsy dan Peserta dari Indonesia di WCOPA.. akan bersaing dengan peserta2 dari negara2 lain di seluruh dunia. di World Championships of performing Arts. Bismillah,” tulis Ashanty dikutip dari Instagram pribadinya, Senin, 25 Juli 2022.

Sedangkan melalui vlog yang diunggah ke YouTube, tampak keluarga The Hermansyah yang tengah sibuk bersiap dan mendatangi tempat kompetisi digelar. Meskipun yang ikut kompetisi adalah Arsy, Ashanty justru yang merasa gugup.

Topik Terkait