img_title
Foto : Instagram/ibasyudhyono

IntipSeleb Lokal – Kabar bahagia datang dari pasangan Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono. Pasalnya menantu dari Susilo Bambang Yudhoyono, belum lama ini dikaruniai anak keempat yang lahir pada, 22 Juli 2022.

Kabar tersebut diumumkan langsung melalui unggahan Instagram pribadi dari Ibas Yudhoyono. Lantas seperti apa arti dari nama anaknya itu? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Arti Nama

Instagram/ibasyudhyono
Foto : Instagram/ibasyudhyono

Dalam unggahannya, terlihat Ibas Yudhyono membagikan cuplikan video di mana sang istri akan menjalani persalinan. Di video tersebut mereka melakukan doa bersama agar operasi berjalan lancar dan sang bayi lahir dengan keadaan selamat dan sehat.

Tak hanya itu, anak kedua dari Susilo Bambang Yudhoyono, itu juga mengumumkan nama sang buah hatinya dengan Aliya Rajasa. Diketahui jika anak keempatnya tersebut berjenis kelamin perempuan.

"Alisha Prameswari Yudhoyono, Binti Edhie Baskoro Yudhoyono. Seorang gadis ‘GOD Gifted’ nan cantik, periang, dan baik hati yang sangat percaya diri penuh dengan kasih sayang, ia juga seorang perempuan tertinggi cerdas, sholehah, dan penuh rezeki serta memiliki jalan kehidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna dalam lindungan Tuhan YME, Allah SWT," tulis Ibas Yudhyono di akun Instagram pribadinya.

Topik Terkait