img_title
Foto : Instagram/ @baimwong

IntipSeleb Lokal – Artis Baim Wong akhirnya menjelaskan alasan dirinya mendaftarkan merek dagang Citayam Fashion Week melalui perusahaan pribadi PT Tiger Wong Entertainment kepada Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

Baim menjelaskan jika ia melakukan ini untuk Indonesia. Hal itu juga karena keinginan sang istri, Paula Verhoeven yang dianggap mengerti dunia fashion. Seperti apa penjelasan lengkap dari Baim? Berikut artikelnya.

Ingin Ada Wadah yang Legal

Instagram/baimwong
Foto : Instagram/baimwong

Baim Wong mengungkapkan jika pendaftaran HAKI dari Citayam Fashion Week sudah didiskusikan terlebih dahulu dengan Bonge, Roy, Jeje dan Kurma selaku orang-orang yang membesarkan nama dari ajang tersebut.

"Yang kalian harus tahu dan yang terpenting Bonge, Roy, Jeje dan Kurma ada di dalamnya. Saya kadang menyayangkan opini-opini yang negatif ketika niat dan tujuan kita berbeda dengan pandangan sempit mereka. Budayakan mendengarkan orang yang bersangkutan sebelum melayangkan opini. Takutnya semua menjadi fitnah," kata Baim Wong kepada awak media, Senin, 25 Juli 2022.

Baim Wong juga menjelaskan jika ada visi besar yang ingin dibuat dari Citayem Fashion Week. Ia ingin kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang musiman tetapi sesuatu yang legal dan besar.

Topik Terkait