img_title
Foto : Instagram/@nathalieholscher dan @ferdinan_sule

IntipSeleb Lokal – Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher hampir kandas, lantaran keduanya sedang menjalani proses sidang perceraian, di Pengadilan Agama Cikarang. Keduanya dikaruniai anak bernama Adzam Ardiansyah Sutisna, yang kini sedang tumbuh pesat.

Namun Adzam diketahui membutuhkan sebuah tablet, agar mudah menonton video kesukaan saat di kamar. Menurut Nathalie Holscher, Adzam kesulitan menonton video kesukaannya jika harus melalui televisi besar. Lantas apa jawaban Sule? Baca berita di bawah ini.

Hasil Sidang Mediasi

Instagram
Foto : Instagram

Hasil sidang mediasi pernikahan Sule Sutisna dengan Nathalie Holscher tidak mencapai titik damai. Keduanya tetap melanjutkan proses perceraian karena dinilai sudah tidak sejalan.

Akhirnya, sidang cerai perdana yang dilangsungkan pada 20 Juli 2022 kemarin tidak mencapai titik damai. Meski keduanya hadir, perceraian tetap berlangsung karena baik Sule maupun Nathalie sepakat untuk berpisah.

Perpisahan keduanya sudah berhembus sejak awal Juli 2022, saat Nathalie ternyata diketahui sudah pisah rumah dengan pelawak Sule Sutisna. Bahkan Nathalie langsung mengajukan perceraian pada 3 Juli 2022.

Topik Terkait