X
  • Millendaru

IntipSeleb – Millendaru selama ini ramai menjadi perbincangan karena penampilannya seperti perempuan. Padahal dia lahir sebagai seorang laki-laki. Millen bahkan rela menambahkan payudara agar menyempurnakan penampilannya selayaknya wanita.

Baru-baru ini, Millendaru blak-blakan di Podcast Deddy Corbuzier mengenai rasa sukanya pada perempuan, pakaian yang dikenakannya saat salat sampai kebingungan saat hendak masuk ke toilet. Bagaimana pengakuannya? Simak artikel berikut.

Tidak suka perempuan

Millendaru

Sumber foto: YouTube/Deddy Corbuzier

Millendaru atau yang juga dikenal dengan nama Millen Cyrus ini menegaskan kalau dirinya tidak pernah jatuh cinta kepada perempuan, seperti sebagaimana mestinya. Hawa nafsunya justru bangkit saat melihat pria.

"Tapi dengan jenis kelamin yang ada, lu masih bisa suka dengan perempuan?," tanya Deddy Corbuzier dikutip dari video YouTube berjudul SHALAT PAKAI SARUNG - MILLEN CYRUS.

"No. Enggak sama sekali," jawab Millen Cyrus dalam video di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Selasa, 4 Februari 2020.

"Jadi misalnya kayak orang normal aja, om Deddy lihat cewek, lihat istri atau pacar om Deddy pasti ada rasa horny, nafsu. Aku sama aja. Tapi kalau lihat cowok," tutur Millen Cyrus.

Lebih lanjut, keponakan Ashanty ini ternyata punya jawaban sendiri. Selama ini Millen merasa dirinya perempuan bukan laki-laki yang membuatnya lebih tertarik pada pria.

"Kalau ngelihat cewek enggak, karena ini sama dong (kayak aku)," sambung Millen.

"Mindsetnya berubah. Jadi aku sangat feminim, cewek banget enggak ada cowok-cowoknya," lanjut Millen Cyrus.

Kebingungan masuk toilet

Millendaru

Millen juga sempat berbagi cerita saat masuk toilet di tempat keramaian. Biasanya dia akan masuk ke dalam toilet perempuan. Tapi dia pernah ditolak masuk toilet wanita saat berada di tempat gym.

"Kalau di toilet mall enggak pernah sih (ditolak). Cuma waktu itu aku sempet fitnes. Aku masuk ke toilet yang cewek. Sebenernya enggak apa-apa. Dari manajemennya enggak apa-apa. Cuma ada haters di dalem, ibu-ibu ngomong, 'Itu kan si itu. Saya enggak mau yah ganti baju ada dia," cerita Millen.

Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu pun segera berpindah ke toilet khusus laki-laki. Namun belum sempat berganti pakaian, dia juga diusir dan diminta pindah ke toilet perempuan.

"Tahu enggak, akhirnya aku masuk ke toilet cowok. Pas aku masuk mau ganti baju, cowok-cowok pada syok. 'Eh mba mba kok cewek di sini. Di sana,' terus aku yang kayak aku gimana dong? Akhirnya aku stop nge-gym. Yah karena masuknya ke toilet cowok," tutur Millen Cyrus.

Salat pakai sarung

Meski merasa dirinya perempuan seutuhnya, tapi Millen masih menjalankan ibadah layaknya laki-laki. Dia selalu memakai sarung saat menjalankan salat.

"Aku enggak pernah men-judge agama orang. Aku kadang malah 'kamu harus ibadah dong'. Karena aku sampai sekarang masih ibadah dengan sarung. Tetap sebagai seorang pria," tandas Millendaru.

Baca juga: Tak Terima Dihina, Millen Cyrus Bakal Lapor Polisi