img_title
Foto : Instagram/@nathaliehoslcher

IntipSeleb Lokal – Viral kembali video lawas antara Nathalie Holscher dengan Sule sebelum bercerai yang beredar di jagat Maya membahas soal hubungan suami istri lebih tepatnya hubungan intim. Perceraian antara Nathalie dan Sule kini menjadi konsumsi publik, dan banyak yang menyayangkan akan hal tersebut.

Pernikahan keduanya bisa dibilang seumur jagung, karena baru saja menginjak tahun ke 2. Lantas seperti apa pembahasan Sule dan Nathalie soal hubungan intim? Scroll artikel berikut ini.

Bahas Hubungan Intim

YouTube/lambe pedes
Foto : YouTube/lambe pedes

Pasangan selebriti Sule dan Nathalie Holscher yang kini sedang menjalani sidang perceraian memang membuat publik syok. Pasalnya hubungan rumah tangga keduanya jauh diterpa isu miring sebelum beredar Nathalie menggugat cerai.

November 2020 lalu, keduanya memutuskan untuk menikah usai Nathalie menjadi seorang mualaf. Namun, tiba-tiba di tahun ke- 2 pernikahannya tersebut, berhembus kabar jika Nathalie mengajukan gugatan perceraian di pengadilan Agama Cikarang.

Namun, belum lama ini beredar kembali potongan video lawas saat Nathalie dan Sule masih bersama dan keduanya membahas soal hubungan intim di hadapan Luna Maya. Diundang oleh salah satu program televisi, Nathalie blak-blakan jika Sule sering meminta jatah malam Jumat.

Topik Terkait