img_title
Foto : YouTube/The Sungkars

IntipSeleb LokalZaskia Sungkar dan Kiky Saputri saat ini tengah berkolaborasi pembuatan konten. Biasa meroasting para artis hingga pejabat, kali ini Zaskia kebagian diroasting oleh Kiky.

Zaskia disinggung perihal isu dirinya yang merebut Irwansyah dari Acha Septriasa. Seperti apa ya tanggapan dari Zaskia? Simak selengkapnya berikut ini.

Disebut merebut Irwansyah dari Acha Septriasa

YouTube/The Sungkars
Foto : YouTube/The Sungkars

Kiky Saputri belum lama ini menjelaskan mengenai cara dirinya sebelum mulai meroasting seseorang. Menurut Kiky, dirinya akan meroasting seseorang berdasarkan faktanya, jadi dia harus benar-benar observasi terlebih dahulu. Jika memang sudah ada klarifikasinya, biasanya Kiky akan menskipnya.

Lantas memberikan contoh, Kiky malah mencontohkannya dengan isu Zaskia yang merebut Irwansyah dari Acha Septriasa. Memang sebelum bersama dengan Zaskia, Irwansyah dan Acha diketahui sempat menjalin asmara.

"Contohnya misal kayak Zaskia Sungkar merebut Irwansyah dari Acha. Itu kan terlalu nyelekit ya," kata Kiky Saputri dikutip dari YouTube The Sungkars, Senin, 25 Juli 2022.

Topik Terkait