X

IntipSeleb – Millen Cyrus atau Millendaru membuat pengakuan mengejutkan soal operasi kelamin. Diketahui, Millen yang selama ini lahir sebagai seorang laki-laki, kerap berpenampilan layaknya seorang wanita. Pria 20 tahun itu bahkan rela menjalani operasi penambahan payudara agar terlihat selayaknya perempuan.

Dalam podcast bersama Deddy Corbuzier, Millendaru mengaku nyaman dengan penampilannya saat ini. "Aku lagi nyaman seperti ini, dan I'm happy in this way. Ya aku bangga dengan diriku yang sekarang dibanding yang dulu," kata Millen dalam video YouTube berjudul SHALAT PAKAI SARUNG - MILLEN CYRUS.

Meski begitu, ternyata Millen Cyrus tidak ingin memotong alat kelaminnya seperti kebanyakan trangender lainnya. Millen ingin tetap seperti aslinya. Hal ini juga didasari karena keinginannya memiliki keturunan. Bagaimana pengakuan Millen? Scroll artikel di bawah yuk!

Alasan tidak ingin potong kemaluan

Millendaru

Sumber foto: YouTube/Deddy Corbuzier

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Selasa, 4 Februari 2020 itu, Millen memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya tidak ingin memotong alat kelaminnya dan menjadi wanita seutuhnya, padahal dia berani untuk menjalani operasi payudara.

"Aku enggak mau. Karena kebanyakan orang yang sama aku, even temen atau siapapun, mereka bilang 'aku lebih suka kamu seperti ini dan aku lebih nyaman kamu seperti ini, even kamu masih ada (kemaluan)' gitu. Dan temen-temen aku bilang, mending gak usah, karena kalau udah potong itu mental apapun semua akan berubah," ungkap Millen.

Banyak teman menyesal

Millendaru

Selain itu, Millen mengaku keputusan untuk memotong kemaluan membuat perubahan dalam banyak hal termasuk ke sisi psikologis seseorang. Meski sudah menjadi wanita, tapi ternyata banyak temannya yang menyesal dan ingin kembali ke jati diri mereka sebagai seorang pria.

"Kalau lebih wanita ya pasti lebih wanita, karena sudah di-cut (potong) kan. Yang lebih ke ini mental sama psikis, otak kita sudah gila. Kebanyakan orang itu pengin comeback. Mereka yang udah di umur 30 dan 40, yang enggak mikir ke depannya, nothing juga enggak bisa punya anak, ya ngapain juga menurut aku,” lanjut Millen.

Keinginan punya anak

Dalam kesempatan itu, Millendaru juga mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak. Hal ini pula yang menjadi alasannya enggan mengubah kelaminnya menjadi seorang wanita.

"Aku sempat mikir kalau operasi breast bisa dicopot. Suatu saat manusia itu punya rasa bosen dan jenuh. Menurut aku, kita enggak ada yang pernah tahu kapan itu terjadi. Tapi sebenernya aku pingin punya anak juga, even itu anak angkat, donor sperma, atau dari akunya kita juga enggak ada yang tahu," sambungnya.

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier pun menanyakan kemungkinan Millen merubah penampilannya menjadi laki-laki seutuhnya demi memiliki keturunan. Namun keponakan Ashanty ini langsung menolaknya.

"Kepikirannya gini, tetep jadi begini tapi punya anak. Jadi cari ceweknya yang bisa terima aku yang seperti ini," jawab Millen.

Pernyataan tersebut tentu bertolak belakang dengan ucapan Millen sebelumnya, dimana dia tidak memiliki ketertarikan pada wanita dan justru nafsunya akan bangkit jika melihat pria.

"Yah merem aja. Yang penting bisa punya anak, Alhamdulillah kalau dikasih sama Tuhan. Lebih enak dari kita sendiri punya anaknya," pungkas Millen Cyrus seraya tertawa.

Baca juga: Suka Sesama Jenis, Cara Salat Millen Cyrus Jadi Sorotan