img_title
Foto : Instagram/@uusbiasaaja

IntipSeleb Lokal – Komika Uus atau pemilik nama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana, menghebohkan jagat maya dengan mengunggah potret ‘panas’ dengan istri saat sedang di dapur. Baju sang istri, Kartika Wijaksana, sampai tertarik ke belakang hingga bahu bagian kanan terbuka dan tali bra kelihatan.

Uus yang kala itu sedang ingin lewat di dapur tiba-tiba tertarik dengan panasnya gaya istri saat sedang memasak. Lantas Uus menarik sebagian baju Kartika dan terlihat bagian pundak sebelah kanan. Penasaran? Baca berita di bawah ini.

Rumah Baru

Instagram/@uusbiasaja
Foto : Instagram/@uusbiasaja

Komika Uus baru-baru ini kerap membagikan potret rumah barunya yang cozy dan minimalis. Bersama istri dan anaknya, Uus menjadikan rumah barunya sebagai tempat yang iconic untuk dirinya membuat konten dan endorsement produk.

Rumah mewah minimalis milik Uus itu punya ruang tamu yang luas dan nyaman, dengan sofa berwarna coklat yang cukup empuk. Ruang tamunya yang rapi juga pernah dijadikan lokasi perayaan ulang tahun sang anak, Cio, bersama keluarga.

Rumah Uus berlantai dua, dengan bangunan yang didominasi cat warna putih tampak megah. Bagian garasi tidak di pagar membuat mobil-mobil Uus yang terparkir terlihat dari luar.

Topik Terkait