img_title
Foto : Instagram/ariefmuhammad

IntipSeleb Lokal – Selebgram sekaligus pengusaha Arief Muhammad ikut menyoroti fenomena Citayam Fashion Week, usai ditanya oleh salah satu followers instagramnya soal kabar Baim Wong yang mendaftarkan brand CFW ke HAKI. Menjawab pertanyaan netizen tersebut, Arief Muhammad membantah soal berita yang sedang heboh itu.

Menjadi selebgram yang selalu mendapatkan exposure paling tinggi, begini cara nyeleneh Arief Muhammad menjawab soal Citayam Fashion Week yang di akuisisi oleh Baim Wong. Scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Arief Muhammad Bantah Soal HAKI CFW

Instagram/ariefmuhammad
Foto : Instagram/ariefmuhammad

Kembali membuat geger publik oleh fenomena Citayam Fashion Week baru-baru ini yang dikabarkan diakuisisi oleh perusahaan milik youtuber sekaligus artis Baim Wong soal HAKI yang menuai banyak kontroversi. Terimbas dari berita tersebut, selebgram Arif Muhammad dikejar oleh followers Instagram pribadinya, yang menanyakan soal kebenaran itu.

Menjawab dengan gaya nyeleneh, Arif Muhammad justru menyangkut pautkan Baim putra pertamanya, melainkan bukan Baim Wong. Dalam feed Instagram @ariefmuhammad, pengusaha 31 tahun itu menjawab dan membantah soal Baim yang mengakuisisi CFW.

"Bang emang bener, Baim akuisisi Citayem Pesion Wiik? @ariefmuhammad tolong kasih klarifikasi bang," tulis salah satu followers Instagram Arief Muhammad, dilansir IntipSeleb Senin, 25 Juli 2022.

Topik Terkait