img_title
Foto : Instagram/doryharsa

IntipSeleb Lokal – Pemilik nama lengkap Dory Haryanto Eka Saputra atau biasa disapa dengan Dory Harsa sempat menjadi buah bibir masyarakat. Hal tersebut dikarenakan ia memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen.

Namun penyanyi yang kini berusia 28 tersebut, lahir dari keluarga Islam. Lantas apa alasannya ia memutuskan untuk berpindah agama? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Alasan Dory Harsa Keluar dari Islam

Instagram/doryharsa
Foto : Instagram/doryharsa

Dory Harsa mulai dirumorkan memeluk agama kristen ketika dirinya menikahi perempuan bernama Nella Kharisma. Diketahui keduanya melangsungkan ikatan janji sucinya 15 Agustus 2020 di Kediri, Jawa Timur.

Kabar pernikahan mereka sontak mengejutkan publik. Bahkan isu jika dirinya berpindah agama demi Nella begitu ramai jadi sorotan, pasalnya diketahui Dory Harsa dan Nella Kharisma melakukan pemberkatan nikah di Gereja Kristen Jawi Wetan Purwoasri, Kediri, Sementara, resepsi pernikahannya digelar di Grand Panglima.

Tak sedikit yang mempertanyakan perihal soal agama yang dianut keduanya. Lantaran, pasangan pelantun lagu Banyu Moto ini sebelumnya dikabarkan memiliki perbedaan keyakinan.

Topik Terkait