img_title
Foto : YouTube/Sule Family

IntipSeleb Gosip – Setelah Nathalie Holscher memutuskan untuk bercerai dengan Sule. Keduanya sudah tidak bertemu selama dua bulan lamanya. Hal itu juga yang membuat Sule belum bertemu putranya, Adzam Adriansyah Sutisna.

Nathalie Holscher pun sangat senang ketika melihat Adzam akhirnya bertemu dengan ayahnya setelah sekian lama berpisah. Bahkan, momen itu menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan untuknya. Seperti apa cerita dari Nathalie? Berikut artikelnya.

Tidak Mempersulit

Instagram/sunahofficial
Foto : Instagram/sunahofficial

Meski sedang dalam proses cerai dengan Sule, Nathalie Holscher memastikan jika dirinya tidak akan melarang Sule untuk bertemu dengan Adzam. Ia ingin hubungan ayah dan anak tetap terjaga dengan baik.

Nathalie Holscher juga memastikan meski dirinya berpindah manajemen. Hal itu tidak akan menjadi penghalang Sule untuk bertemu dengan putra bungsunya itu.

"Nggak dong, itukan masih ayahnya jadi kita ga ada yang namanya ngelarang-larang, jadi aku tipikalnya gak mau ngelarang anak gak boleh ini itu, jadi udah selama ibunya masih ada ayahnya masih ada," kata Nathalie Holscher di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin, 25 Juli 2022.

Topik Terkait