img_title
Foto : Instagram/wikasalim

IntipSeleb Musik – Siapa yang tak mengenal dengan sosok Wika Salim? Ya penyanyi dangdut cantik tersebut akan menjadi host atau pemandu acara di salah satu stasiun televisi ANTV.

Meski sudah beberapa kali kerap menjadi host. Namun Wika Salim mengungkapkan perasaannya ketika dipercaya menjadi pembawa acara Koplo Superstar untuk pertama kali. Lantas bagaimana perasaannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Merasa Senang

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Sebagai salah satu host di ajang pencarian bakat Koplo Superstar, Wika Salim mengungkapkan perasaannya. Diketahui sebelumnya jika ini merupakan program acaranya sebagai host dalam sebuah kompetisi.

"Jadi host di Koplo Superstar, salah satu program dangdut pertama, yang aku jadi host seneng pastinya melibatkan bareng temen-temen yang kerjaannya gitu kan, mereka udah profesional banget, A Raffi, teh Rina, Marshel jadi kaya tempat buat belajar juga dan juga tempat aku mengekspresikan diri," ungkap perempuan berusia 30 tahun tersebut di studio BSC, Cawang, Jakarta Timur, Senin 25 Juli 2022.

"Karena aku kan penyanyi dangdut yang ikut terlibat dalam program dangdut ya pasti seneng banget dan aku juga pasti ingin menampilkan yang terbaik, dan ini mudah-mudahan merupakan salah satu program bikin aku jadi, mau berkembang di dunia perhostan, Sekaligus juga kayanya bakal betah kayanya, karena temen-temen hostnya juga semuannya mau ngajarin, dan jurinya juga banyak yang udah kenal jadi dapet tempat baru orang-orang bisa bikin nyaman, jadi seneng banget," sambung Wika Salim.

Topik Terkait