img_title
Foto : Instagram/@poppydharsono

IntipSeleb GosipPoppy Dharsono yang dikenal sebagai salah satu perancang busana ternama Tanah Air yang masih terlihat awet muda meski usianya sudah menginjak 70 tahun. Ia juga begitu sibuk dengan berbagai aktivitas di dalam dan luar negeri.

Belum lama ini, Poppy Dharsono tiba-tiba mengunggah potret dirinya bersama seorang petinggi TNI yang diketahui berpangkat kolonel. Kira-kira ada apa, ya? Yuk, cari tahu sama-sama!

Punya Sederet Jabatan

Instagram/@poppydharsono
Foto : Instagram/@poppydharsono

Tak hanya dikenal akan sepak terjangnya sebagai perancang busana, Poppy Dharsono juga rupanya saat ini memiliki sejumlah jabatan. Ia diketahui menjabat sebagai Ketua Umum APPMI (Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia).

Tak hanya itu, ia juga menyandang jabatan sebagai Presiden IFW (Indonesia Fashion Week). Pada April 2022 lalu, acara IFW pun sukses digelar seperti tahun-tahun sebelumnya.

Bukan hanya menyandang beberapa jabatan sekaligus, dirinya juga disibukkan dengan beragam aktivitas baik di dalam maupun di luar negeri. Lewat akun Instagramnya, publik dapat melihat bahwa ia seringkali hadir dalam berbagai acara bergengsi dan bertemu tokoh-tokoh penting.

Topik Terkait