img_title
Foto : Instagram/titi_kamall

IntipSeleb Gosip Titi Kamal belum lama ini bertemu dengan Sarwendah. Istri dari Ruben Onsu tersebut rupanya hadir sebagai bintang tamu di konten YouTube milik istri dari Christian Sugiono ini.

Mereka berbincang mengenai penyakit yang diderita Sarwendah, mendengar cerita temannya tersebut membuat Titi Kamal mengeluarkan air mata. Lantas mengapa ia menangis? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Titi Kamal Nangis Dengar Cerita Sarwendah

YouTube/Titi dan Tian
Foto : YouTube/Titi dan Tian

Titi Kamal sebagai host menanyakan perihal rumor mengenai kebenaran jika Sarwendah dan Ruben akan menjalani pengobatan di rumah sakit di Singapura. Ia penasaran mengenai nasib anak-anaknya mantan eks Cherybelle tersebut, ketika kedua orang tuanya harus berobat di luar negeri.

"Mungkin lebih tegas kali ya sama orang rumah. Aku bilang sama orang rumah guni, nggak bisa semuanya harus ada aku," ujar Sarwendah di kanal YouTube Titi dan Tian.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut di lakukan ibu dari Betrand Peto pasalnya dirinya ingin kondisi anak-anaknya tetap baik-baik saja. Meskipun sedang jauh dari kedua orang tuanya.

"Suatu saat aku harus pergi sebentar buat berobat. Kalau anak-anak pada saat nggak ada aku terus mereka nggak mau dengerin orang lain, gimana? Jadi, ya aku lebih tegas lagi," kata istri Ruben Onsu itu.

Ketika mendengarkan cerita dari Sarwendah, Titi Kamal meneteskan air mata. Hal tersebut lantaran ia memahami kondisi dan perasaan dari ibunya Thalia Putri Onsu karena harus meninggalkan anak-anaknya sementara demi berobat di Singapura.

"Sabar ya, soalnya aku kan ibu juga ya dek. Jadi, mikirin aduh anak-anak gimana," ungkap Titi Kamal sambil meneteskan air matanya.

Perjuangan Sarwendah

YouTube/Titi dan Tian
Foto : YouTube/Titi dan Tian

Lebih lanjut, Sarwendah kini sedang berjuang melawan penyakit kista yang ada di batang otaknya. Meskipun sedang berjuang menghadapi penyakit yang dideritanya. Ibu tiga anak itu tetap bisa menjalani pekerjaan dan segala aktivitasnya seperti biasa sesuai anjuran dari dokter.

"Aku orangnya enggak bisa diam. Aku udah kontrol sama dokter juga. Dokter bilang enggak apa-apa. Jadi, aku sudah kasih tahu aktivitas aku dan dokter udah setuju," papar aktris berusia 32 tahun tersebut.

Namun, sebagai pengobatan lanjutannya. Mantan eks Cherrybelle ini akan menyusul suaminya, Ruben Onsu yang rupanya telah lebih dulu melakukan perawatan di rumah sakit Singapura.

"Sebentar lagi pengobatan, ke Singapura. Benar, mau ke sana. Makanya aku akhir-akhir ini lebih tegas sama orang rumah," tutur Sarwendah. (bbi)

Topik Terkait