img_title
Foto : Instagram/himynameisernie

IntipSeleb lokal – Pemilik nama asli Ernie Judjono atau biasa disapa dengan Tante Ernie. Selebgram ini lebih dikenal sebagai pemersatu bangsa.

Hal tersebut dikarenakan dirinya kerap kali tampil seksi mengenakan pakaian minimnya kemudian diunggah dalam akun sosial medianya. Namun, belakangan ini ia baru saja mengunggah potret dalam akun Instagramnya dengan menggunakan pakaian lebih tertutup, lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Tante Ernie Lebih Tertutup

Instagram/himynameisernie
Foto : Instagram/himynameisernie

Dilansir dari akun story Instagram pribadinya, Tante Ernie mengunggah potret dirinya sedang bersama sang buah hatinya. Dalam postingan tersebut ia terlihat mengenakan pakaian yang tertutup.

Tampak memperlihatkan jika Tante Ernie mengenakan pakaian kemeja lengan panjang berwarna biru. Dipadukan dengan celana panjang berwarna hatam dan motif polkadot.

Tak lupa ia memakai tas selempang serta sendalnya yang bermerk tory burch, penampilannya lebih terlihat anggun dalam potret tersebut. Dalam potret itu ia tidak sendiri melainkan bersama putranya yang mengenakan pakaian seragam sekolah, rupanya kehadirannya tersebut untuk mengantarkan anaknya bersekolah.

"Si bontot udah ke sekolah lagiiii, sehat2 yaa sayangnya momy," tulis Tante Ernie di postingan potret nya tersebut, senin, 25 Juli 2022.

Mengeluh Sakit

Instagram/himynameisernie
Foto : Instagram/himynameisernie

Sosok Tante Ernie selalu mencuri perhatian publik karena sering tampil seksi. Ia sering mengunggah potret seksinya melalui Instagram pribadinya.

Tak heran kalau Tante Ernie sering bikin salah fokus karena potret seksisnya tersebut. Ibu anak tiga itu juga dikenal publik sebagai sosok Tante Pemersatu Bangsa.

Terbukti ia kerap kali tampil seksi di akun Instagramnya. Namun kini dalam sosial medianya, Tante Ernie menceritakan bahwa dirinya sedang sakit dan mengeluh tentang kondosinya yang kurang baik itu.

"Enaknya dulu bisa tiap hari berenang, sekarang, sinus sakit, idung ingusan terus dan lobang hidung jadi gede sebelah, syediiiih sih... tapi mau gimana lagi bestie," tulis Tante Ernie di keterangan akun Instagram pribadinya, Senin, 25 Juli 2022.

Topik Terkait