X
  • Zara dan Deddy

IntipSeleb – Adhisty Zara mengaku pernah memutuskan pacarnya karena masuk dalam grup JKT48. Hal ini disampaikan dalam konten CloseTheDoor Corbuzier Podcast YouTube Deddy Corbuzier. Tak hanya itu, Zara juga mengaku pacaran dari TK lho.

Mendengar alasan Zara memutuskan pacar karena ingin profesional dalam karier, Deddy Corbuzier marah. Ia tak terima dengan alasan yang dilontarkan Zara saat duduk di bangku SMP. Lantas, fakta apa lagi yang pernah dialami Zara tentang kisah cinta? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Cie, Angga Yunanda dan Adhisty Zara Terciduk Gandengan di FFI 2019

Zara pacaran dari TK

Adhisty Zara mengaku pacaran sejak Taman Kanak-Kanak (TK). Meski saat ini tidak akan mengenali sosok cowok yang dipacarinya saat TK itu, Zara menjelaskan bahwa dia akan ingat karena rambutnya yang khas. Cowok tersebut bernama Syahid, dimana sang ibu selalu menanggap Zara sebagai calon menantunya. Karena berbeda sekolah saat Sekolah Dasar, Zara dan Syahid harus putus. Waduh, ada-ada saja ya!

“Jujur aja nih om aku pacaran dari TK om. Gak ada (fotonya di Instagram) aku udah gak kenal sama dia, sedih banget. Sekarang udah gak kenal udah TK, aku inget mukanya waktu TK. Mungkin akan inget (sekarang) karena dia tuh punya rambut khas gitu,” kata Adhisty Zara lewat tayangan YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Rabu, 5 Februari 2020.

“Namanya Syahid, jadi setiap aku mau dijemput sama mama papa pas jam istirahat aku udah telpon sama miss nya karena mama si Syahid mau dateng. Karena kalau mamanya Syahid mau dateng ke aku kayak ‘calon menantu’ masih TK loh om. Aku suka tapi gak suka digituin sama orang tuanya. Ngomong, dia nembak aku lah om. Gak nembak tapi kayak ‘kita pacaran ya’ putusnya karena pisah sekolah, SD nya dia gak tahu dimana tuh,” ujarnya.

Zara pernah ditembak di lapangan

Adhisty Zara

Lebih lanjut, saat masuk di bangku SD, cewek 16 tahun itu menjalin kasih dengan cowok yang satu kelas dengannya. Zara saat itu ditembak oleh si cowok di tengah lapangan dengan mata tertutup diberikan es krim. Namun, lucunya, saat naik kelas dua, Zara dan cowok itu putus otomatis karena berbeda kelas. 

“Pas aku masuk kelas satu aku punya pacar lagi, satu SD satu kelas. (Putus di kelas) dua karena beda kelas. Segampang itu gak sih. Ditembaknya  di tengah lapangan pakai es krim ditutup matanya. So sweet banget gak sih. Putus otomatis jadi yaudah pisah kelas artinya putus,” tuturnya.

Setelah putus, Zara tidak pacaran lagi dengan siapapun karena dirasa tidak ada yang ganteng. Mulai lah kelas enam pacaran dan putus karena pindah sekolah. Sempat bertemu di acara reuni, Zara dan mantannya yang kelas enam ini tidak membahas masa lalu. Kocak banget!

“Kelas enam pacaran langgeng lah aku sembilan bulan putus lagi karena pindah sekolah, otomatis putusnya. Kemarin aku sempat reuni SD ketemu sama yang terakhir, terus kayak kita gak mau bahas masa lalu om,” ujarnya.

Zara dimarahi Deddy Corbuzier

Adhisty Zara

Barulah masuk Sekolah Menengah Pertama (SMP), Zara kembali menjalin hubungan kasih dengan cowok lain. Namun hubungan tersebut harus putus karena Zara memutuskan untuk bergabung dengan JKT48. Mendengar alasan putus Zara, Deddy Corbuzier tidak terima. Menurutnya, alasan ingin profesional dijadikan untuk putus itu sangat jahat.

“Pas SMP putus karena punya grup,” kata Zara

“Kok dia mau diputusin?,” tanya Deddy Corbuzier.

“Karena aku bilang ‘aku harus profesional’,” jawab Zara.

“Gak bisa gue kalau punya pacar terus tiba-tiba dia masuk ke salah satu grup terus dia ngomong ke gue ‘maaf aku harus profesional’ gila gue tabok ‘elu selama ini ngapain aja’ jahat banget. Mana bisa dia mengerti, pilihannya apa kalau dia tidak baik-baik sama elu,” tandas Deddy.

Setelah itu, Zara mengaku tidak menyesal memutuskan hubungan dengan cowok tersebut karena masuk dalam grup JKT48. Kini, cowok itu berpacaran dengan teman Zara. Cewek kelahiran Bandung itu merasa lucu kalau harus membahas kisah cinta saat SMP. Zara mengakui kalau cowok tersebut tidak sebanding dengan kariernya saat itu. Mendengar jawaban Zara, Deddy Corbuzier memberikan komentar menohok.

“Jadi sekarang lucu. Gue gak mau loh punya temen kayak gini, ini tipe-tipe manis terus busuk di belakang begini nih,” kata Deddy.

Sementara kini, Zara memilih untuk tidak berpacaran dengan siapapun. Hal ini karena ia menikmati kesendirian.

“Belum pengin aja karena sendiri itu enak. Kayak bebas dan gak ada tanggung jawab untuk satu orang itu,” pungkas Adhisty Zara.