img_title
Foto : Instagram/viavallen

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Via Vallen dan suami, Chevra Yolandi ternyata sama-sama suka makan banyak. Video Via dan Chevra sedang menyantap daging dalam jumlah besar dipostingnya di akun instagram pribadi.

Via Vallen yang sedang makan iga sapi besar tak seperti wanita pada umumnya yang menjaga berat badan. Sedangkan Chevra juga tampak subur karena sesama pecinta makanan seperti Via. Seperti apa keseruan mereka? Baca artikel di bawah ini ya.

Pengantin Baru

instagram/viavallen
Foto : instagram/viavallen

Menyenangkan memang menjadi pengantin baru, seperti halnya Via Vallen dan Chevra Yolandi yang masih asik menghabiskan waktu berduaan. Momen seru dan romantis keduanya juga diunggah di Instagram Via dan Chevra.

Sebagai pengantin baru, segala hal yang dilakulan berdua nampak sangat menyenangkan. Walau hanya sedang makan, duduk di pantai, atau nonton pertandingan sepak bola di Stadion Old Traford.

Pengantin yang baru saja menikah 15 Juli 2022 ini masih menikmati momen-momen bulan madu di Bali. Bahkan keduanya membagikan kebahagiaan saat melakukan foto prewedding di London, dan nonton bola klub kesukaan di Stadion Old Traford.

Topik Terkait