img_title
Foto : Instagram/putriannesaloka

IntipSeleb Gosip – Aktor ternama Tanah Air Arya Saloka terlihat menghapus semua postingan bersama sang istri dan anaknya. Dituding kuat hal itu bersamaan dengan postingan Putri Anne yang mengunggah potret hanya berdua dengan sang anak.

Menyoroti hal tersebut sejumlah netizen beranggapan jika keduanya akan berpisah. Seperti apa penjelasan selengkapnya? Scroll artikel berikut ini!

Hapus Foto Istri

Instagram/Arya.saloka
Foto : Instagram/Arya.saloka

Pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Suryowilogo sukses menjadi salah satu aktor sekaligus pesinetron lewat perannya sebagai Aldebaran, kini kembali menuai sorotan. Pasalnya, Arya terlihat menghapus seluruh foto bersama sang istri dan anaknya yang berada di Instagram.

Hal tersebut, kompak dengan Putri Anne sang istri yang terlihat memposting foto serba hitam bersama sang anak. Disinyalir isu perselingkuhan yang selama ini bergulir menimpa rumah tangganya, membuat Arya dan Putri Anne mengisyaratkan akan bercerai.

Tak hanya itu, Arya Saloka pun terlihat kembali memposting foto bersama Amanda Manopo baru-baru ini. Satu project bersama menjadi brand ambassador, sikap Arya Saloka menghapus foto di Instagram tersebut semakin membuat publik bertanya-tanya.

Topik Terkait