img_title
Foto : Instagram/teukuryantr

IntipSeleb Lokal – Pasangan selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan kini tengah berbahagia karena baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Menyemangati Sang istri, Teuku Ryan setia mendampingi Ria Ricis dan memberikan kecupan mesra sebelum bersalin.

Sembari menahan tangis Teuku Ryan menunjukkan bukti kasih sayangnya pada sang istri, dan selalu men-support Ria Ricis. Penasaran seperti apa semangat berupa kecupan kening dari Teuku Ryan? Scroll artikel berikut ini!

Kecupan Mesra

TikTok/teukuryantr
Foto : TikTok/teukuryantr

Teuku Ryan dan Ria Ricis kembali menuai sorotan publik, lantaran keduanya resmi menjadi orang tua baru usai Ria Ricis melahirkan anak pertamanya. Menanti kehadiran sang buah hatinya, Teuku Ryan menjadi suami siaga yang menemani Ricis di rumah sakit.

Beredar video mesra saat Ryan memberikan kecupan kening bukti kasih sayang dan memberikan semangat untuk sang istri yang akan bersalin. Video tersebut tampak diunggah oleh TikTok pribadi @teukuryantr yang berhasil ditonton 3,5 juta penonton.

Dalam kondisi mata sembab, keduanya tak sabar menantikan kelahiran sang buah hati, dan siap menjadi orang tua baru. Reaksi warganet pun melihat keromantisan Ryan dan Ricis di video tersebut, berhasil menuai doa dan dukungan yang ikut tak sabar menantikan kepanonakan online.

Topik Terkait