img_title
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

IntipSeleb Lokal – Bagi yang sering menjelajah di platform TikTok, mungkin sudah tak asing dengan nama Irene Suwandi. Gadis belia asal Surabaya ini dikenal karena berbagai konten tutorialnya yang kreatif dan unik.

Melalui akun TikToknya, Irene Suwandi banyak membagikan konten edukasi dengan tema fashion dan seni. Nah, kali ini gadis yang baru berusia 21 tahun tersebut membagikan salah satu rahasia di balik kemampuannya membuat berbagai kreasi unik. Seperti apa, ya? Yuk, simak selengkapnya!

Profil Irene Suwandi

Youtube/IntipSeleb Official
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

Irene Suwandi mengaku sudah setahun lebih menekuni dunia konten kreator yang membagikan berbagai tutorial unik. Sebelum menjadi seorang konten kreator, rupanya Irene adalah seorang mahasiswi yang berkuliah di salah satu universitas di China.

Sebagai konten kreator, Irene Suwandi memiliki ciri khas unik yakni berfokus membagikan konten berupa tutorial membuat berbagai hasil karya yang berbau seni.

Meski memiliki bakat yang luar biasa di bidang seni, ternyata bakat tersebut tidak diturunkan melalui keluarganya. Hal itu karena kedua orang tuanya bukanlah pekerja seni.

Topik Terkait