img_title
Foto : Instagram/widimulia

IntipSeleb Gosip – Kabar duka datang dari Widi Mulia yang sebelumnya diketahui sedang mengandung anak keempatnya. Istri dari Dwi Sasono itu belum lama ini menyampaikan kabar duka soal anak yang sedang dikandungnya lewat akun Instagram.

Melalui unggahannya tersebut, Widi Mulia menyampaikan jika ia mengalami keguguran dan harus kehilangan sang buah hati di kehamilannya yang keempat itu. Dirinya pun mengungkap jika perasaannya sangat tidak karuan. Seperti apa kabarnya kini? Simak selengkapnya lewat artikel berikut.

Kabar Duka dari Widi Mulia

Instagram/widimulia
Foto : Instagram/widimulia

Melalui akun Instgramnya, Widi Mulia menyampaikan kabar duka soal kehamilan keempatnya dan bagaimana perasaannya sangat berantakan akibat kejadian ini. Ia menjelaskannya lewat beberapa foto yang diunggah sekaligus menyematkan caption yang cukup panjang.

Dalam unggahannya itu, ia mengawali dengan mengucap syukur karena masih diberi kesehatan meski perasaannya kini tak karuan.

Bersyukur bisa senyum lega hari ini pulang kerja dengan badan sehat. Perasaannya gimana? Jujur masih berantakan. Tapi kehidupan terus berjalan,” tulis Widi Mulia mengawali ceritanya, seperti dikutip IntipSeleb dari Instagram @widimulia pada Selasa, 26 Juli 2022.

Topik Terkait