img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb Lokal – Anak-anak 'SCBD' Willie Salim dan Bonge mengaku jika mereka se sebenarnya tidak paham dengan polemik Citayam Fashion Week yang sedang ramai dibicarakan publik. Keduanya hanya mengetahui jika acara itu akan dibuat fashion show oleh Baim Wong.

Lalu seperti apakah tanggapan dari Willie Salim dan Bonge soal Citayam Fashion Week yang saat ini justru menjadi perebutan? Berikut artikelnya.

Bingung dan Tidak Paham

Ist
Foto : Ist

Willie Salim dan Bonge sebagai perwakilan anak 'SCBD' mengaku sebenarnya tidak mengetahui adanya pendaftaran merek dagang Citayam Fashion Week melalui perusahaan pribadi PT Tiger Wong Entertainment kepada Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

"Pihak kita dan Bonge gak terlalu ngerti soal HAKI gitu, Bonge kan setiap hari kerjaannya di Sudirman, ngonten aja," kata Willie kepada awak media di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Juli 2022.

Terkait hal pendaftaran itu, Willie Salim juga menyampaikan jika dirinya sebenarnya belum mengetahui niat dari Baim Wong. Dia hanya mengetahui akan ada acara besar untuk membantu Citayam.

Topik Terkait