img_title
Foto : Instagram/ridwankamil

IntipSeleb Gosip – Isu soal pendaftaran brand Citayam Fashion Week ke Dirjen HAKI oleh Baim Wong sebelumnya ramai disorot berbagai pihak. Salah satunya adalah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang ikut angkat bicara.

Ia memberikan pendapat dan nasehatnya kepada Baim Wong lewat salah satu unggahannya. Namun, apa yang dilakukan Ridwan Kamil itu justru mendapat hujatan pedas dari seorang netizen. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Beri Nasehat Pada Baim Wong

Instagram/ridwankamil
Foto : Instagram/ridwankamil

Gubernur Ridwan Kamil sebelumnya mengomentari rencana Baim Wong untuk mendaftarkan nama Citayam Fashion Week ke Dirjen HAKI. Menurut ayah dari mendiang Emmeril Kahn Mumtadz itu, apa yang dilakukan oleh Baim Wong adalah sesuatu yang tidak perlu.

Ia mengingatkan bahwa tidak semua hal di dunia ini harus dilihat dari sisi komersil. Menurutnya, akan lebih baik jika Citayam Fashion Week tetap dibiarkan apa adanya.

Biarkan ini jadi cerita, bahwa fashion jalanan tetap adanya di jalanan. Bukan di sarinah, bukan di podcast, bukan pula harus menginternasional. Biarkan tetap Slebew bukan Haute Couture,” tulis Ridwan Kamil lewat akun Instagramnya @ridwankamil.

Topik Terkait