img_title
Foto : Instagram/@_maxpictureS

IntipSelebIqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tengah disibukkan dengan promosi film Milea: Suara dari Dilan yang akan tayang 13 Februari 2020. Ini menjadi film ketiga dari adaptasi novel laris berjudul sama karangan Pidi Baiq.

Keduanya diketahui melakukan promosi menggunakan kereta api (KRL) dari Jakarta menuju Bogor pada Rabu, 5 Februari 2020. Berdasarkan laporan Kompas.com, Iqbaal menaiki KRL sekitar pukul 14:50 dari Stasiun Gondangdia. Dijaga oleh enam personel Kopasus, Iqbaal satu gerbong dengan Debo Andryos dan Guilio Parengkuan.

Dalam KRL, Iqbaal dan rombongan terlihat berdiri sambil mengenakan masker menutupi wajahnya. Namun, di tengah perjalanan tiba-tiba Iqbaal beserta tim turun di stasiun Pasar Minggu. Alhasil, awak media yang telah menunggu tidak berhasil untuk wawancara mantan boyband Coboy Junior itu.

Iqbaal Minta Maaf

Iqbaal ramadhan di KRL

Melalui akun Instagram miliknya @iqbaal.e, aktor 20 tahun ini meminta maaf karena kelakuannya saat promo film Milea: Suara dari Dilan di KRL.Kepada hampir 10 juta followers, Iqbaal mengaku bersalah karena mengganggu keamanan dan kenyamanan pengguna KRL lainnya.

“Kami para cast dinaikan ke kereta penumpang umum bersama media yang jumlahnya banyak sekali. Saya atas nama pribadi merasa sangat bersalah karena sudah mengganggu dan mengambil space teman-teman pengguna commuter demi kepentingan komersial,” ujarnya di Instagram Story.

Topik Terkait