X
  • Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla

IntipSeleb – Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tengah disibukkan dengan promosi film Milea: Suara dari Dilan yang akan tayang 13 Februari 2020. Ini menjadi film ketiga dari adaptasi novel laris berjudul sama karangan Pidi Baiq.

Keduanya diketahui melakukan promosi menggunakan kereta api (KRL) dari Jakarta menuju Bogor pada Rabu, 5 Februari 2020. Berdasarkan laporan Kompas.com, Iqbaal menaiki KRL sekitar pukul 14:50 dari Stasiun Gondangdia. Dijaga oleh enam personel Kopasus, Iqbaal satu gerbong dengan Debo Andryos dan Guilio Parengkuan.

Dalam KRL, Iqbaal dan rombongan terlihat berdiri sambil mengenakan masker menutupi wajahnya. Namun, di tengah perjalanan tiba-tiba Iqbaal beserta tim turun di stasiun Pasar Minggu. Alhasil, awak media yang telah menunggu tidak berhasil untuk wawancara mantan boyband Coboy Junior itu.

Iqbaal Minta Maaf

Iqbaal ramadhan di KRL

Melalui akun Instagram miliknya @iqbaal.e, aktor 20 tahun ini meminta maaf karena kelakuannya saat promo film Milea: Suara dari Dilan di KRL.Kepada hampir 10 juta followers, Iqbaal mengaku bersalah karena mengganggu keamanan dan kenyamanan pengguna KRL lainnya.

“Kami para cast dinaikan ke kereta penumpang umum bersama media yang jumlahnya banyak sekali. Saya atas nama pribadi merasa sangat bersalah karena sudah mengganggu dan mengambil space teman-teman pengguna commuter demi kepentingan komersial,” ujarnya di Instagram Story.

Iqbaal merasa mengganggu penumpang umum lainnya karena melakukan kegiatan promo di jam pulang kantor. Pemeran Dilan ini meminta maaf kepada media dan penggemar yang sudah menunggunya.

“Sekali lagi atas nama pribadi saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Semoga teman-teman yang berpaspasan dengan saya tadi selamt dan nyaman sampai di rumah masing-masing,” ujar Iqbaal Ramadhan.

Ngisi soundtrack Milea

Iqbaal Ramadhan svmmerdose

Iqbaal Ramadhan membuat soundtrack film Milea: Suara dari Dilan bersama vokalis band Svmmerdose, Rinrin. Lagu berjudul Kita Pernah Ada tersebut diharap dapat menyampaikan perasaan Dilan terhadap Milea.

“Lagu Kita Pernah Ada juga liriknya simple gua pengin itu jadi lagu galau tapi tetap ada hopefull dan positif vibes gitu karena itu yang akan didapatkan di film ini, jadi itu yang pingin gua gambarin gitu," ucap Iqbaal dikutip dari Viva.co.id. 

Selain Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, film Milea: Suara dari Dilan juga masih dibintangi oleh Debo Andryos, Omara N. Esteghlal, Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Andovy Da Lopez, Bucek Depp, Ira WIbowo, Happy Salma, dan Refall Hadi.