img_title
Foto : Instagram/@okirengga33

IntipSeleb Lokal – Komika Oki Rengga belum lama ini mendapat sorotan publik. Hal ini lantaran beredar video yang memperlihatkan Oki yang tampak marah dan menyuruh seorang penonton naik ke atas panggung.

Disebut bahwa dirinya marah karena diteriaki tak lucu, Oki Rengga pun memberikan klarifikasi kejadian sebenarnya. Seperti apa? Simak artikelnya di bawah ini.

Klarifikasi Oki Rengga

Instagram/okirengga33
Foto : Instagram/okirengga33

Melalui Instagram pribadinya, Oki Rengga meluruskan kabar yang beredar tentang dirinya. Ia pun menjelaskan kejadian yang sebenarnya dan menyampaikan permintaan maaf kepada pihak yang mengundangnya.

"Kejadian itu sebenarnya aku lagi stand up, di panggung yang lumayan besar outdoor. panggung yang jarang diambil sama anak-anak stand up, karena tau kalau stand up di acara itu tuh gak bakalan bekerja dengan baik," kata Oki Rengga dikutip dari Instagram pribadinya, Rabu, 27 Juli 2022.

"Itu sebelum Slank perform, jadi penonton yang dateng itu (kebanyakan) mau nonton Slank. Sebelum Slank naik, disuruh aku buat stand up comedy. Awalnya aku stand up oke, tapi lama-lama ada beberapa orang yang mengganggu," sambung Oki.

Topik Terkait